S&K

Layanan Telekomunikasi Mactel adalah layanan telekomunikasi sebagaimana disebutkan dalam Syarat dan Ketentuan. Dengan berlangganan Layanan Telekomunikasi Mactel Anda mengakui dan setuju bahwa Anda telah dengan cermat membaca, menerima, dan memahami semua Syarat dan Ketentuan yang akan berlaku sebagai perjanjian antara Anda( Calon Pelanggan) dan PT. Media Access Telematika.

HARAP DIBACA DAN DIPAHAMI SYARAT DAN KETENTUAN KAMI DENGAN SEKSAMA SEBELUM MENGGUNAKAN LAYANAN TELEKOMUNIKASI KAMI UNTUK PERTAMA KALINYA

Layanan Telekomunikasi Mactel memiliki layanan yang sangat beragam, jadi kami harus memasukkan dan menerapkan Syarat dan Ketentuan tambahan untuk layanan tertentu, di mana persyaratan tambahan ini merupakan bagian dari Layanan Telekomunikasi Mactel dan akan tunduk pada dan terikat oleh Syarat dan Ketentuan ini.

Kami berhak untuk mengubah, menambah, mengurangi, mengganti, menyesuaikan, dan / atau memodifikasi Syarat dan Ketentuan (baik sebagian atau seluruhnya) kapan saja. Karena itu Anda diharuskan membaca dan memeriksa Syarat dan Ketentuan yang disediakan oleh kami di situs web www.mactel.co.id

Syarat dan Ketentuan ini berlaku pada wilayah Negara Republik Indonesia.

Definisi

  1. PT. Media Access Telematika adalah sebuah perseroan terbatas yang didirikan berdasarkan hukum Republik Indonesia yang memiliki merek “Mactel” dan dalam hal ini sebagai penyedia Wifi Internet.
  2. Anda atau PELANGGAN adalah Badan Hukum atau Individu yang berdomisili di Indonesia yang telah menandatangani formulir berlangganan dengan PT. Media Access Telematika untuk berlangganan Layanan Telekomunikasi Mactel dan bertanggung jawab atas semua konsekuensi yang timbul dari itu.
  3. Alamat PELANGGAN adalah tempat PELANGGAN tinggal dan / atau tempat yang ditunjuk oleh PELANGGAN untuk pemasangan Layanan Telekomunikasi Mactel.
  4. Biaya adalah biaya yang terdiri dari biaya berlangganan, dan / atau biaya pemasangan, dan / atau biaya lainnya berdasarkan Formulir Pendaftaran (jika ada).
  5. Add On adalah layanan tambahan Mactel dalam bentuk fitur atau konten seperti (layanan yang ditawarkan yaitu. Prabayar dan sebagainya) atau layanan lainnya.
  6. Data adalah setiap data dan / atau informasi dalam bentuk apa pun yang Anda berikan atau sampaikan kepada kami atau yang Anda sertakan dalam Formulir Berlangganan dari waktu ke waktu.
  7. Kami adalah PT. Media Access Telematika yang menyediakan Layanan Telekomunikasi Mactel.
  8. Layanan Telekomunikasi Mactel adalah semua atau setiap Layanan Telekomunikasi yang disediakan oleh Mactel kepada PELANGGAN berdasarkan Formulir Berlangganan yang disediakan dalam beberapa paket termasuk:I. Layanan Telekomunikasi Mactel adalah semua atau setiap Layanan Telekomunikasi yang disediakan oleh Mactel kepada PELANGGAN berdasarkan Formulir Berlangganan yang disediakan dalam beberapa paket termasuk:
    1. Jaringan Internet
    2. Jaringan IPTV (Streaming TV)

9. Instalasi Kabel Rumah adalah instalasi jaringan di rumah ( instalasi kabel serat optic ke Modem / Router, dan dari Modem / Router ke perangkat tambahan sesuai dengan pilihan PELANGGAN seperti Router tambahan, STB , dan perangkat lain berfungsi dengan baik di perangkat terminal seperti komputer dan televisi di alamat PELANGGAN.

10. Peralatan adalah perangkat milik PT. Media Access Telematika yang terdiri dari Modem, Optical Network Terminal (ONT) dan Set Top Box (STB), Access Point (AP), atau perangkat lain yang disediakan yang oleh PT. Jaringan Multimedia Indonesia merupakan milik PT. Media Access Telematika dan disewakan kepada PELANGGAN selama berlangganan Layanan Telekomunikasi Mactel.

11. Periode Berlangganan sebagaimana diatur dalam formulir berlangganan adalah 12 (dua belas) bulan, mulai dari tanggal aktivasi dan Layanan Telekomunikasi Mactel telah diterima oleh PELANGGAN. Periode Langganan diperpanjang secara otomatis untuk periode waktu yang sama kecuali salah satu Pihak mengakhiri Layanan Telekomunikasi Mactel sebagaimana dibuktikan oleh Menit Pengakhiran Layanan Telekomunikasi Mactelt.

12. Gangguan adalah sesuatu yang menyebabkan layanan Mactel tidak berfungsi dengan baik dan setelah diadakan pengukuran teknis ternyata didapati dalam keadaan rusak.

13. Isolir adalah pemutusan sementara Layanan Telekomunikasi Mactel.

14. Syarat dan Ketentuan adalah syarat dan ketentuan ini, termasuk setiap perubahan, penambahan, penggantian, penyesuaian, dan / atau modifikasi yang dilakukan oleh PT Media Access Telematika dari waktu ke waktu.

15. Layanan CUSTOMER adalah fungsi layanan pelanggan untuk PELANGGAN yang dapat dihubungi melalui nomor telepon, WA , Email.


Hak Pelanggan

  • Hak untuk mendapatkan Layanan Telekomunikasi Mactel selama 24 (dua puluh empat) jam sehari, 7 (tujuh) hari seminggu selama periode berlangganan.
  • Hak untuk mendapatkan informasi tentang spesifikasi teknis, kualitas, dan karakteristik umum dari Layanan Telekomunikasi Mactel yang disediakan oleh PT. Media Access Telematika
  • Hak untuk mendapatkan Jaminan Tingkat Layanan Mactel sesuai dengan syarat dan ketentuan yang ditetapkan oleh PT. Media Access Telematika.
  • Hak untuk mengajukan klaim penagihan Nolspot dalam waktu 30 (tiga puluh) hari dan selambat-lambatnya 60 (enam puluh) hari sejak tanggal tagihan diklaim, jika diyakini ada kesalahan dalam tagihan.


Kewajiban Pelanggan

  • Membayar biaya dan penalti (jika ada), sebelum jatuh tempo ke invoice Mactel atau melalui saluran pembayaran lainnya yang telah di tentukan oleh PT.Media Access Telematika.
  • Memberi izin kepada karyawan atau vendor PT. Media Access Telematika untuk melakukan pemasangan, pemeliharaan, dan perbaikan Layanan Telekomunikasi Mactel kapan pun diperlukan di alamat PELANGGAN.
  • Membayar tagihan jaringan dan / atau layanan lain dari Mactel tepat waktu sesuai dengan ketentuan PT. Media Access Telematika.
  • Merawat perangkat CPE dan Instalasi Layanan Telekomunikasi Mactel di alamat PELANGGAN dan memastikannya selalu dalam kondisi baik.
  • Memberikan Laporan ke PT. Media Access Telematika jika koneksi Layanan Telekomunikasi Mactel di alamat PELANGGAN mengalami masalah jaringan / rusak.
  • Memberitahukan kepada PT. Media Access Telematika jika Anda bermaksud berhenti berlangganan Layanan Telekomunikasi Mactel sementara atau mengakhiri kontrak berlangganan minimal 7 hari sebelum tagihan diterbitkan.
  • Menyerahkan semua perangkat CPE milik PT. Media Access Telematika yang telah diinstal pada alamat PELANGGAN untuk Layanan Telekomunikasi Nolspot, jika PELANGGAN memutuskan untuk berhenti berlangganan.
  • CPE yang dipasang di alamat PELANGGAN adalah milik PT. Media Access Telematika, dan oleh karena itu jika rusak dan / atau hilang oleh PELANGGAN, maka PELANGGAN berkewajiban untuk mengganti biaya kerusakan dan / atau kerugian kepada PT. Media Access Telematika dengan detail berikut:
  1. Modem / Router dibebankan Rp 200.000 / unit.
  2. Set Top Box (Android Box) dikenakan biaya Rp 300.000 / unit.
  3. Remote Control STB / HDE Box dikenakan biaya Rp35.000 / unit.
  4. Router tambahan yang disediakan oleh Nolspot dibebankan mulai dari Rp 200.000 hingga Rp1.999.000 per unit tergantung pada jenis router yang digunakan PELANGGAN.
  5. Radio Client dikenakan biaya Rp 1.000.000 – Rp. 1.800.000.
  6. Kabel Ethernet dikenakan biaya Rp 5.000 / meter.
    * Harga di atas dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Tanggung Jawab Pelanggan

  • PELANGGAN bertanggung jawab penuh atas segala penggunaan Layanan Telekomunikasi Mactel oleh siapa pun di alamat PELANGGAN termasuk penggunaan oleh anggota keluarga,
  • PELANGGAN harus berpartisipasi dalam merawat perangkat yang dipasang PT. Media Access Telematika di alamat PELANGGAN untuk kelanjutan Layanan Telekomunikasi Mactel.
  • PELANGGAN harus mematuhi peraturan dan ketentuan yang berlaku di Indonesia terkait penggunaan atau pemanfaatan Layanan Telekomunikasi Mactel.



Larangan Untuk Pelanggan

  • PELANGGAN dilarang melakukan transfer atau perubahan, dalam bentuk apa pun ke jaringan dan perangkat Layanan Telekomunikasi Mactel.
  • PELANGGAN dilarang menjual kembali (re-sale) sebagian atau seluruhnya Layanan Telekomunikasi Nolspot dalam bentuk apa pun tanpa izin tertulis dari PT. Media Access Telematika (Mactel).
  • PELANGGAN dilarang menggunakan Layanan Telekomunikasi Mactel untuk melakukan sesuatu yang dapat membahayakan pihak mana pun, termasuk tetapi tidak terbatas pada:
  1. Mengganggu atau merusak jaringan atau sistem komputer pihak mana pun
  2. Mengirim email secara terus menerus dan tidak bertanggung jawab (spamming).
  3. Memalsukan tajuk email atau metode lain untuk memalsukan identitas PELANGGAN.
  4. Melanggar Hak Kekayaan Intelektual (HaKI) orang lain.
  5. Melakukan penghinaan dan / atau pencemaran nama baik individu, badan usaha, pejabat negara atau pihak lain sebagaimana diatur dalam undang-undang.
  6. Melakukan tindakan pemerasan dan / atau mengancam atau menakut-nakuti yang ditujukan untuk pribadi dan publik.
  7. Menyebarkan berita palsu dan menyesatkan yang mengakibatkan kerugian konsumen dalam transaksi elektronik.
  8. Menyebarkan informasi tertentu yang dimaksudkan untuk menghasilkan kebencian atau permusuhan dari individu dan / atau kelompok tertentu berdasarkan etnis, agama, ras, dan antarkelompok (SARA).
  9. Akses komputer dan / atau sistem elektronik orang lain dengan cara apa pun dengan melanggar, menyusup, atau menghancurkan sistem keamanan untuk mendapatkan informasi elektronik dan / atau dokumen elektronik.
  10. Menyadap informasi elektronik dan / atau dokumen elektronik di komputer dan / atau dokumen elektronik tertentu milik orang lain, kecuali yang dilakukan dalam konteks penegakan hukum atas permintaan polisi, kantor kejaksaan dan / atau lembaga penegakan hukum lainnya yang ditetapkan oleh hukum.
  11.  Dan tindakan lain yang melanggar norma kesopanan, kesusilaan aturan, atau hukum yang berlaku di wilayah Republik Indonesia.

 

Tanggung Jawab PT. Jaringan Multimedia Indonesia

  • Memberikan Layanan Telekomunikasi Mactel di alamat PELANGGAN atas permintaan PELANGGAN yang memenuhi persyaratan teknis PT. Media Access Telematika.
  • Memberikan layanan yang baik dan transparan terkait dengan Layanan Telekomunikasi Mactel kepada PELANGGAN
  • Memberikan informasi tentang spesifikasi teknis, kualitas, dan karakteristik umum dari Layanan Telekomunikasi Mactel yang disediakan oleh PT. Media Access Telematika, melalui brosur, selebaran, atau media lainnya.
  • Memberikan Jaminan Tingkat Layanan untuk Mactel sesuai dengan ketentuan PT. Media Access Telematika.
  • Menindak lanjuti laporan PELANGGAN jika ada masalah jaringan di alamat PELANGGAN.
  • Menindaklanjuti laporan PELANGGAN jika ada transfer tanggung jawab PELANGGAN dan / atau kewajiban yang terkait dengan Layanan Telekomunikasi Nolspot kepada pihak lain.
  • Menindaklanjuti atas permintaan PELANGGAN untuk berhenti berlangganan Layanan Telekomunikasi Mactel sementara atau mengakhiri kontrak berlangganan.


Hak PT. Jaringan Multimedia Indonesia

  • Menerima biaya pemasangan untuk Layanan Telekomunikasi Mactel (biaya pemasangan baru, dan biaya lainnya yang mungkin terjadi saat memasang koneksi layanan baru) sesuai dengan ketentuan PT. Media Access Telematika.
  • Menerima pembayaran tagihan Layanan Telekomunikasi Mactel tepat waktu sesuai dengan ketentuan PT. Media Access Telematika.
  • Mengumpulkan atau mengambil perangkat CPE milik PT. Media Access Telematika yang dipasang di alamat PELANGGAN untuk Layanan Telekomunikasi Nolspot jika PELANGGAN memutuskan untuk berhenti berlangganan Layanan Telekomunikasi Mactel.
  • Mengubah layanan atau akses jaringan dan / atau konfigurasi teknis dan / atau mengubah jumlah koneksi Layanan Telekomunikasi Mactel untuk meningkatkan layanan nilai tambah, keandalan, dan keamanan Layanan Telekomunikasi Mactel untuk PELANGGAN.
  • Menolak permintaan dari PELANGGAN tentang Layanan Telekomunikasi Mactel jika mereka tidak memenuhi persyaratan teknis PT. Media Access Telematika.
  • Memeriksa dan mengelola instalasi PELANGGAN untuk memastikan bahwa koneksi Layanan Publik Nolspot berfungsi dengan baik.
  • Menerapkan penalti pada PELANGGAN berdasarkan kontrak berlangganan.
  • Mengelola Protokol Internet (IP) Private dan dinamis pada layanan akses internet Nolspot yang dimiliki oleh PT. Media Access Telematika.
  • Untuk meningkatkan kualitas Layanan Telekomunikasi Nolspot, PELANGGAN harus mengizinkan PT. Media Access Telematika untuk masuk dan memeriksa CPE di alamat CUSTOMER.


Batasan Tanggung Jawab PT. Media Access Telematika

  • PT. Media Access Telematika dibebaskan dari tanggung jawab pembayaran kompensasi atau kerugian yang telah dilakukan oleh PELANGGAN, baik kerugian langsung maupun tidak langsung sebagai akibat dari fungsi atau jaringan Mactel Telecommunication Service yang tidak berfungsi, karena:
    1. Kerusakan / Gangguan Layanan Telekomunikasi Mactel yang disebabkan oleh kesalahan PELANGGAN.
    2. Perubahan akses jaringan, perubahan nomor atau jaringan telekomunikasi PT. Media Access Telematika
    3. Kegagalan untuk menghubungkan jaringan Layanan Telekomunikasi Mactel dengan penyedia telekomunikasi lainnya.
    4. Kerusakan yang disebabkan oleh Force Majeure, termasuk tetapi tidak terbatas pada pemotongan serat optik, bencana alam, epidemi penyakit, pemberontakan / kerusuhan / perang, kebakaran, sabotase, pemogokan umum, peraturan dan / atau pembatasan pemerintah yang tidak dapat dituntut.
  • Kami, dalam kondisi apa pun, tidak bertanggung jawab atas setiap klaim dari pihak mana pun termasuk Anda mengenai kerugian Anda atau kerugian pihak lain yang terjadi sebagai akibat dari atau merujuk pada:
    1. Data hilang
    2. Kehilangan penghasilan, laba, atau penghasilan lainnya.
    3. Kehilangan, kerusakan, atau cedera yang disebabkan oleh apa pun yang terkait dengan penggunaan
  • Tagihan Layanan Telekomunikasi Mactel terdiri dari:
    1. Biaya Mactel, biaya sewa perangkat CPE.
    2. Biaya lain seperti biaya materai, biaya tunggakan, biaya mutasi dan denda untuk tunggakan.
  • Penagihan Layanan Telekomunikasi Nolspot akan diumumkan dalam satu faktur, maka Layanan Telekomunikasi Mactel disatukan dan tidak dapat dibayar sebagian.
  • Informasi mengenai tagihan Layanan Telekomunikasi Nolspot dapat diterima oleh PELANGGAN dengan berlangganan Sistem Penagihan elektronik (EBS).


Pelanggaran dan Hukuman

  • Pelanggaran terhadap ketentuan kontrak berlangganan akan dikenai penalti dalam bentuk isolasi, denda dan pemutusan / pencabutan Layanan Telekomunikasi Mactel sesuai dengan peraturan PT. Media Access Telematika.
  • Berikut adalah kondisi isolasi, denda, dan penghentian / pencabutan Layanan Telekomunikasi Mactel untuk PELANGGAN yang tidak membayar tagihan Mactel setelah jatuh tempo:
    1. Jika PELANGGAN Nolspot by Piconet tidak membayar tagihan sampai tanggal jatuh tempo (D + 5 dari siklus penagihan), maka mereka akan didenda Rp 15.000
    2. Jika PELANGGAN Nolspot masih belum membayar sampai akhir periode (misalnya: periode penagihan dimulai pada tanggal 18 maka akhir periode akan jatuh pada tanggal 17 pada bulan berikutnya), maka Layanan Telekomunikasi Mactel akan diisolasi sejak awal periode penagihan berikutnya dan faktur tidak akan dicetak. Setelah itu akan dikenakan biaya administrasi tambahan sebesar Rp. 20.000.
    3. Jika Pelanggan Mactel berhenti berlangganan sebelum periode yang ditentukan pada kontrak (12 bulan), maka pelanggan diwajibkan membayar biaya Pinalti sebesar 2 kali dari Biaya bulanan atau maksimal Rp. 1.000.000.

Dengan ini, PELANGGAN dianggap telah memahami, dan menyatakan bahwa ada kemungkinkan hukuman atas pelanggaran yang dilakukan . Oleh karena itu, tidak ada kewajiban bagi PT. Media Access Telematika untuk menginformasikan terlebih dahulu kepada PELANGGAN mengenai hukuman yang disebutkan.


Force Majure

  • Jika bagian dari atau semua ketentuan kontrak berlangganan tidak dapat dilaksanakan oleh PELANGGAN atau PT. Media Access Telematika karena force majeure, itu tidak dapat dikategorikan sebagai pelanggaran.
  • Keadaan yang termasuk sebagai force majeure adalah situasi yang tidak dapat dispekulasikan, menyebabkan dampak yang besar, tidak dapat ditangani oleh pihak tersebut atau pihak lain yang mengalaminya, dan / atau diumumkan oleh pemerintah daerah, termasuk bencana alam, epidemi, kerusuhan, perang, kebakaran, sabotase, pemogokan umum, dan listrik umum yang rusak / PLN.
  • Setiap kerugian yang dialami oleh PELANGGAN atau PT. Media Access Telematika sebagai akibat dari force majeure bukan merupakan tanggung jawab pihak lain.


Pengakhiran Kontrak Berlangganan

  • Syarat dan Ketentuan ini berlaku selama berlangganan Layanan Telekomunikasi Nolspot.
  • Kami berhak untuk mengisolasi atau mencabut Layanan Telekomunikasi Mactel baik sementara atau permanen berdasarkan keputusan kami jika satu atau lebih dari kondisi berikut terjadi:
  • Berdasarkan pemahaman, keputusan dan / atau pertimbangan kami, kami menemukan atau mencurigai tindakan berikut: penipuan, niat kriminal, tindakan kriminal dan / atau untuk tujuan, alasan, tindakan atau kegiatan lain yang melanggar hukum atau perundang-undangan Republik Indonesia. Indonesia atau negara lain.
  • Berdasarkan pemahaman, keputusan dan / atau pertimbangan kami, Anda telah melanggar satu atau lebih dari Syarat dan Ketentuan;
  • Bagian dari atau semua data yang Anda berikan tidak benar, tidak lengkap, palsu, dibuat-buat dan / atau menyesatkan;
  • Pelanggan belum menyelesaikan proses atau persyaratan sebagaimana diatur oleh hukum dan / atau perundang-undangan yang berlaku di Indonesia.
  • Pelanggan meninggal dunia atau perusahaan Anda, badan usaha, badan hukum atau kemitraan sipil yang Anda wakili dinyatakan atau mengajukan kebangkrutan atau likuidasi atau saat ini dalam keadaan bangkrut atau likuidasi.
  • PT. Media Access Telematika secara sepihak dapat mengakhiri kontrak berlangganan karena PELANGGAN melanggar jangka waktu kontrak berlangganan atau karena PT. Media Access Telematika tidak lagi dapat menjadi penyelenggara Layanan Telekomunikasi Mactel di wilayah / lokasi PELANGGAN.
  • Setelah periode minimum berlangganan Layanan Telekomunikasi Mactel, PELANGGAN dapat mengakhiri kontrak berlangganan secara sepihak dengan memberi tahu PT. Media Access Telematika terlebih dahulu selambat-lambatnya 30 (tiga puluh) hari kerja. Namun demikian, PELANGGAN (ex-PELANGGAN) masih memiliki tanggung jawab untuk membayar semua tagihan Telekomunikasi Telekomunikasi Mactel kepada PT. Media Access Telematika.
  • PELANGGAN bermaksud untuk mengubah Layanan Telekomunikasi Mactel (baik Upgrade atau Downgrade), maka PELANGGAN akan mengisi kontrak berlangganan baru sehingga kontrak terakhir tidak lagi berlaku.
  • PT. Media Access Telematika dan PELANGGAN telah sepakat untuk mengesampingkan ketentuan pasal 1266 dan 1267 KUH Perdata, sehingga pembatalan atau pemutusan kontrak berlangganan dapat dilakukan oleh salah satu pihak jika terjadi wanprestasi, dan dinyatakan sah tanpa menunggu keputusan hakim.


Pengakhiran Kontrak Berlangganan

  • Syarat dan Ketentuan ini diatur dan ditafsirkan berdasarkan hukum Republik Indonesia.
  • Setiap perselisihan atau perselisihan yang timbul sehubungan dengan atau terkait dengan hal-hal yang diatur dalam Syarat dan Ketentuan, dan juga dalam Kebijakan ini (dan bagian-bagiannya) termasuk perselisihan yang disebabkan oleh tindakan ilegal atau pelanggaran terhadap satu atau lebih dari Syarat dan Ketentuan ini ( “Perselisihan”) harus diselesaikan melalui musyawarah untuk mencapai konsensus. Jika dalam 30 hari kerja setelah Perselisihan muncul yang tidak dapat diselesaikan melalui musyawarah untuk mencapai konsensus, maka Anda dan kami harus setuju untuk menyelesaikan Perselisihan melalui Kantor Panitera Pengadilan Negeri Jawa Barat.
  • Kecuali diwajibkan oleh hukum yang berlaku atau permintaan resmi berdasarkan permintaan, keputusan yang dipublikasikan atau dibuat oleh pengadilan atau lembaga pemerintah yang berwenang selama proses penyelesaian Perselisihan seperti yang diatur di atas, Anda berkewajiban untuk menjaga semua informasi rahasia termasuk proses penyelesaiannya sampai ada resolusi yang sah, final, dan mengikat Anda ke PT. Media Access Telematika. Karenanya, Anda dibatasi dengan cara apa pun untuk memberi tahu atau mengumumkan kepada pihak mana pun mengenai Perselisihan dan proses penyelesaiannya termasuk tetapi tidak terbatas pada media massa (koran, televisi, internet, media sosial, dan / atau media lain apa pun). Jika Anda melanggar ketentuan ini, maka Anda setuju bahwa semua atau sebagian dari hak Anda untuk menggunakan Layanan Telekomunikasi Mactel dapat diisolasi atau dicabut oleh kami baik sementara atau secara permanen.


Lainnya

  • Hal-hal lain yang belum disebutkan atau diatur dalam Syarat dan Ketentuan ini akan dibahas lebih lanjut dalam brosur, buku, selebaran, katalog produk, pengumuman / pemberitahuan, dan / atau dokumen lain yang secara resmi diterbitkan dari waktu ke waktu oleh PT. Media Access Telematika .
  • Kontrak Berlangganan efektif karena ditandatangani oleh PELANGGAN (atau yang berwenang).
  • PELANGGAN sepenuhnya memahami, menerima, dan mematuhi Syarat dan Ketentuan ketika berlangganan Layanan Telekomunikasi Mactel sebagaimana tercantum dalam kontrak berlangganan, termasuk tetapi tidak terbatas pada layanan Nolspot lainnya yang dapat dikembangkan oleh PT. Media Access Telematika dari waktu ke waktu.
  • Jumlah dan / atau penyesuaian biaya penggunaan layanan, jumlah saluran IPTV, penyewaan CPE, periode program promo Mactel Telecommunications akan disampaikan secara tertulis oleh PT. Media Access Telematika kepada PELANGGAN baik melalui iklan dalam bentuk cetak atau elektronik, pemberitahuan dengan mengirimkan tagihan atau melalui email, atau cara lain yang akan ditentukan oleh PT. Media Access Telematika.
  • Syarat dan ketentuan ini dapat disesuaikan sesuai dengan persyaratan layanan.
  • Jika ada masalah atau keluhan mengenai Layanan Telekomunikasi Mactel, PELANGGAN dapat menghubungi kami melalui telepon 0085310628130, Facebook: mactel21
  • Semua perjanjian, wewenang, wewenang, dan / atau hak yang Anda berikan kepada kami dalam Syarat dan Ketentuan ini tidak akan kedaluwarsa dengan alasan apa pun termasuk untuk alasan yang mengacu pada Pasal 1813, 1814, dan 1816 dari Kode Sipil selama Anda masih menggunakan Layanan/Jasa Nolspot Telecommunications.
  • Anda dengan ini membebaskan kami dari semua klaim yang berkaitan dengan pelaksanaan tindakan kami berdasarkan kekuatan, wewenang, dan / atau hak yang Anda berikan kepada kami berdasarkan Syarat dan Ketentuan ini dan pelaksanaan hak atau wewenang kami berdasarkan Syarat dan Ketentuan.
Open chat
Hubungi Kami di WhatsApp