FAQ
PERTANYAAN UMUM DAN INFORMASI
Kamu bisa menanyakan langsung pada team MACTEL dengan menginformasikan kebutuhan dan rencana penggunaan akses internet
Untuk berlanganan layanan internet cukup dengan menghubungi bagian penjualan. Kami akan menanyakan beberapa informasi seperti nama, lokasi/alamat dan nomor handphone.
Bila terjadi gangguan atau internet tidak dapat digunakan, yang pertama perlu kamu lakukan adalah me-restart modem / access point wifi yang berada di lokasi kamu. Cukup cabut adaptor dari terminal listrik, tunggu sebentar dan pasang kembali. Bila akses internet masih belum dapat digunakan, kamu bisa langsung menghubungi kami.
Saat ini jaringan broadband kami tersedia di Daerah Ciamis, Banjar, Tasikmalaya dan sekitarnya. Namun untuk mengetahui dan memastikan ketersedian jaringan di lokasi kamu, kami perlu untuk mengetahui alamat / koordinat lokasi dan melakukan pengecekan dari system.
Isolir adalah pembatasan/pemutusan akses internet pelanggan. Isolir terjadi dikarenakan adanya tagihan yang telah jatuh tempo pembayaran. Kamu perlu menyelesaikan tagihan dan menghubungi customers support kami terlebih dahulu untuk menghilangkan status isolir ini. Untuk menghindari isolir terjadi, lakukan pembayaran tagihan sesuai dengan batas waktu yang ditentukan.
Untuk berhenti berlanganan layanan kami pastikan kamu telah menyelesaikan tagihan yang ada. Selanjutnya kamu dapat menghubungi customers support kami dan mengisi formulir berhenti berlanganan. Team kami akan menghubungi dan datang ke lokasi untuk melepas perangkat jaringan jika diperlukan.